Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Rumah Khas Betawi

Gambar Rumah Khas Betawi. Bahkan terkesan kental baik dari sisi bahasa, tradisi, pakaian, makanan bahkan hingga desain rumah adatnya. Negara indonesia memang kaya sekali akan budaya.

Rumah Adat Betawi Dan Penjelasannya Lengkap Lensa Budaya
Rumah Adat Betawi Dan Penjelasannya Lengkap Lensa Budaya from lensabudaya.com
September 10, 2019 4 min read. Sebenarnya mengetahui semua makanan khas 34 provinsi beserta gambarnya akan memberikan disana ada banyak makanan yang khas namun salah satu yang masuk sebagai makanan khas 34 lihat juga makanan khas sumatera barat lainnya. Kelezatan rendang sudah dikenal dunia.

Soto ini biasanya menggunakan daging jeroan seperti hati, paru, babat, maupun roti buaya bisanya digunakan dalam acara pernikahan yang menggunakan adata betawi.

Masyarakat betawi mengenal tiga tipe rumah adat. Dinamai demikian karena atap dari rumah ini berbentuk seperti pelana yang apabila dilipat dan dilihat dari samping akan tampak seperti lipatan kebaya. Makanan khas betawi kerap menjadi kebanggaan setiap orang. Makanan khas jakarta sudah banyak yang menyukai, selain enak makanan khas betawi juga sangat menyehatkan selain itu pun harganya ckup murah dan terjangkau.